Minggu, 17 April 2011

SHOLAWAT NARIYAH & KHASIATNYA


SHOLAWAT NARIYAH & KHASIATNYA

اَللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ تَنْحَلُّ بِهِ اْلعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ  الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ اْلحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى اْلغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِكُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ
Artinya:
“Ya Allah, limpahkanlah sholawat kesejahteraan yang sempurna kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, yang mampu melepaskan beberapa ikatan, menghapus kesedihan, mendatangkan semua kebutuhan, memperoleh semua kesenangan, yang memiliki khusnul khotimah dan curahan rahmat lantaran wajahnya yang mulia pada setiap waktu dan sebanyak jumlah tarikan nafas sebagaimana yang Kau ketahui akan kami; juga limpahkan semua ini kepada keluarga dan para sahabat beliau saw.”

Khasiatnya :
  v  Untuk menghilangkan kesedihan, wirid sebanyak 40 kali tiap hari.
  v  Bisa sebagai sarana doa agar barang yang hilang bisa kembali, yakni lantaran berkah sholawat Nariyah.
Caranya di wirid sebanyak 4.444 kali, setelah itu memohon kepada Alloh SWT lantaran Sholawat Nariyah yang saya baca kembali kan barang saya yang hilang.
Dengan media ini insya Alloh orang yang mencuri selalu resah, susah, bingung, dan ingin mengembalikan barang tersebut.

  v  Agar yang dibutuhkan cepat tercapai, yang dicita - citakan cepat berhasil, maka wirid - lah sebanyak 4.444 kali.
  v  Bisa memperlancar sumber rizki, yang belum memperoleh pekerjaan cepat dapat kerja dan yang sudah bekerja bisa menaikan pendapatan ; maka wirid sebanyak 4.444 kali.

Untuk menhindarkan bencana maka wiridlah 21 kali tiap selesai sholat maghrib dan subuh. Lebih – lebih untuk menjaga kemurnian hati, kekuatan daya batin, maka wiridlah sebanyak 11 kali secara istiqomah setiap kali selesai shalat lima waktu. Insya Alloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar